BerandaLiga InggrisGuardiola Anggap Musim Man City Sudah Sangat Luar Biasa

Guardiola Anggap Musim Man City Sudah Sangat Luar Biasa

Pujian dilontarkan oleh manajer Man City, Pep Guardiola kepada anak asuhnya. Dia merasa jika Man City sudah menajalani musim yang sangat impresif meskipun mereka belum meraih gelar. Hal tersebut tidak lepas dari The Citizens yang sukses melaju di semua kompetisi meskipun diterpa jadwal super padat.

“Sejak jeda internasional terakhir kami terus bermain setiap tiga hari. Namun dari 39 laga kami menang di 34, imbang dua kali dan hanya kalah tiga kali. Salah satu hasil imbang kami dapatkan melawan Porto di fase grup Liga Champions ketika tiket ke 16 besar sudah kami amankan,” pungkas Guardiola kepada Sky Sports.

“Ini bukan tentang taktik atau kemampuan kami, namun tentang persiapan mental untuk menghadapi setiap laga. Yang sudah kami capai sejauh ini sangat luar biasa, salah satu pencapaian terbaik kami selama ini. Namun tentu saja, kami belum meraih gelar apapun,” tutup pria asal Spanyol tersebut.

Guardiola masih berpotensi membawa Man City meraih setidaknya empat gelar di akhir musim. Mereka baru saja memastikan satu tempat di semifinal FA Cup dan juga telah melaju ke final League Cup. Di kancah Liga Inggris mereka selangkah lagi menjadi juara setelah unggul 14 poin dari Man United di posisi kedua. Sedangkan di Liga Champions, The Citizens juga masih aktif dengan menembus perempat final.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini