Grup C-D: Real Madrid Bikin Malu Inter, Dortmund Menang

0
29
real madrid
Goal

Grup C dan Grup D Liga Champions 2021/2022 sama-sama sudah memainkan pekan perdana mereka, Kamis (16/09) dini hari WIB tadi. Real Madrid permalukan Inter dan Dortmund juga raih kemenangan.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti sebenarnya sempat kesulitan menembus pertahanan Inter Milan di Giuseppe Meazza. Bahkan laga ini hampir saja berakhir imbang tanpa gol.

Namun keajaiban terjadi untuk tim tamu dengan Rodrygo yang berhasil mencetak gol tunggal menit ke-89. Gol menit-menit akhir memastikan kemenangan 1-0 untuk Real Madrid.

Masih dari Grup D, ada juga pertandingan Sheriff vs Shakhtar Donetsk yang berakhir mengejutkan. Tim gurem asal Moldova membungkam Shakhtar dengan skor dua gol tanpa balas.

Borussia Dortmund yang turun dengan para pemain terbaiknya juga berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Besiktas, Vodafone Arena.

Kemenangan 2-1 didapat berkat dua gol yang dicetak oleh Jude Bellingham dan Erling Braut Haaland. Sementara tuan rumah Besiktas hanya membalas satu gol, itu pun pada menit ke-94.

Terdapat juga kemenangan dengan skor besar di Grup C, yakni pada laga Sporting vs Ajax Amsterdam. Klub raksasa Belanda itu berhasil menang dengan skor 5-1 atas tuan rumah, Sporting.

Rekap hasil pertandingan Grup C-D Liga Champions, Kamis (16/09) dini hari WIB.

  • Grup C

Besiktas vs Dortmund 1-2

Sporting vs Ajax Amsterdam 1-5

  • Grup D

Inter Milan vs Real Madrid 0-1

Sheriff vs Shakhtar Donetsk 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini