Grup A-B Liga Champions: Liverpool dan Man City Menang

0
26
liverpool
goalcom

Berikut ini hasil pertandingan yang baru saja digelar dari Grup A dan Grup B Liga Champions. Di antaranya ada duo raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City yang sama-sama meraih kemenangan.

The Citizens sendiri berhasil menang telak di laga pembuk di Etihad Stadium Skuat asuhan Pep Guardiola berhasil membungkam mulut tim tamu dari Jerman, RB Leipzig dengan skor telak 6-3.

Sementara itu, dari Grup B yang terbilang neraka, Liverpool mendapat perlawanan sepadan dari AC Milan pada matchday pertama Grup B Liga Champions dan menyudahi laga dengan kemenangan tipis 3-2.

Mereka unggul duluan menit sembilan setelah Fikayo Tomori melakukan gol bunuh diri. Namun babak pertama usai dengan keunggulan 2-1 untuk AC Milan.

Namun baru tiga menit babak kedua berlangsung, Mohamed Salah berhasil membuat skor imbang 2-2. Hingga gol kemenangan 3-2 dicetak oleh kapten The Reds, Jordan Henderson pada menit ke-69.

Ada juga PSG yang harus tertahan imbang 1-1 di Belgia oleh Club Brugge. Lionel Messi untuk pertama kali bermain penuh 90 menit dan terkena kartu kuning, tanpa cetak gol.

Dari Grup B, ada juga Atletico Madrid juga ditahan imbang tanpa gol oleh Porto di Estadio Wanda Metropolitano.

Berikut rekap hasil pertandingan Grup A-B Liga Champions, Kamis (16/09) dini hari WIB:

  • Grup A

Club Brugge vs PSG 1-1

Man City vs RB Leipzig 6-3

  • Grup B

Liverpool vs AC Milan 3-2

Ateltico Madrid vs Porto 0–0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini