Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Griezmann Jadi Korban Barcelona

Griezmann Jadi Korban Barcelona

20 0

Barcelona berupaya kuat untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Bahkan untuk mewujudkan keinginannya, ada beberapa pengorbanan yang akan diambil pihak klub dalam bursa musim panas nanti. Ada kabar jika Antoine Griezmann akan menjadi salah satu pemain yang akan dijual untuk memenuhi klausul kontrak Martinez.

Griezmann memang baru datang pada awal musim ini dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid. Meski mengeluarkan dana besar untuk memboyong Griezmann, bukan merupakan salah satu hal baru yang akan diambil oleh Barcelona. Apalagi pihak klub sejauh ini belum bisa memaksimalkan potensi Griezmann di lini serang Blaugrana.

Sebanyak 37 pertandingan yang telah ditampilkan Griezmann bersama Barcelona, dia dianggap gagal memenuhi target yang sudah direncanakan sejak awal musim. Hanya 14 gol saja yang bisa diberikan pria berkebangsan Prancis itu disemua ajang bersama Barca. Hal ini tentunya bisa menjadi sebuah keraguan pihak klub dalam mempertimbangkan masa depannya.

Keputusan Menjual Griezmann

Penampilan Griezmann memang tidak memberikan kesan baik bagi pihak Barcelona. Dari kekecewaan tersebut pihak klub akan menurunkan harganya bagi para peminat di musim panas. Bahkan jika ada klub menawar dengan kisaran 100 juta Euro, Barcelona akan mempertimbangkannya.

Jika ada klub Eropa yang bersedia menampung Griezmann, dana penjualannya bisa digunakan untuk menambah nilai finansial mendapatkan Lautaro Martinez. Beberapa keinginan Barcelona untuk mendapatkan bomber Argentina memang sedikit terkendali. Apalagi Inter Milan sama sekali tidak ingin menjual pemain berbakatnya dengan harga murah.

Meski harga beli dari klausul pelepasan dari Inter mencapai 111 juta euro, dana penjualan Griezmann akan memiliki nilai penting. Tetapi Barcelona juga harus waspada karena PSG juga ingin berusaha keras mendapatkan sang pemain.  Dari situasi ini maka dana besar akan lebih meyakinkan Inter dalam mengeluarkan cepat Martinez di musim depan.

Krisis Pencetak Gol

Barcelona saat ini memang bermasalah pada posisi depan penyerangan. Kehilangan Osmane Dembele dan Luis Suarez karena bermasalah cidera membuat lini serang seakan tumpul. Bahkan Lionel Messi berjuang sendiri untuk menghadapi beberapa tekanan dalam sejumlah pertandingan.

Ditinggal dua striker penting, membuat stok pemain depan menjadi berkurang. Bahkan Barcelona sudah mendapatkan larang melakukan transfer pemain luar Spanyol selama semusim ini. Tentu saja usaha di bursa musim panas ini menjadi salah satu wujud dalam memburu pemain depan baru yang sesuai kebutuhan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.