Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Greg Nwokolo Bantu Berantas Covid-19 Dengan Sumbang Gajinya

Greg Nwokolo Bantu Berantas Covid-19 Dengan Sumbang Gajinya

29 0

Kapten Madura United, Greg Nwokolo, melakukan langkah terpuji untuk membantu memerangi virus Corona (Covid-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia. Greg memutuskan untuk mendonasikan seluruh gajinya di bulan ini untuk membantu memerangi virus Corona.

Sebagaimana diketahui, pemerintah Indonesia memang tengah disibukkan untuk bisa menghentikan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda. Terhitung secara keseluruhan, terdapat 7.418 kasus positif virus Covid-19

Sejumlah langkah telah dilakukan seperti meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan. Kondisi yang akhirnya membuat PSSI selaku induk sepakbola Indonesia memutuskan untuk menghentikan sementara gelaran Liga 1 musim 2020.

Sumbangkan 25 Persen Gaji

‘Kalau saya jujur, iya itu gaji yang saya terima. Saya langsung berikan ke sana karena untuk tidak kerja saja sudah mendapatkan 25 persen. Saya mikir, ada orang yang lebih membutuhkan itu.’ kata Greg seperti dikutip situs resmi klub Madura United.

“Saya senang bisa bantu orang yang membutuhkan. Sekarang itu bisa mendukung hidup mereka. Saya juga dapat dukungan dari doa, semoga ini semua cepat selesai,” ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Greg juga mencoba mengambil hikmah dari penghentian kompetisi karena pandemi virus corona yang saat ini menimpa Indonesia. Pemain naturalisasi itu menilai banyak pihak yang dirugikan, tapi penghentian kompetisi saat ini membuat dirinya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

“Dalam kondisi seperti ini banyak yang rugi. Klub merasa rugi, pemain rugi, dan itu pasti. Kalau saya tidak mau hitung hanya rugi, saya menghitung berkahnya juga. Saya bisa bersama keluarga yang selama ini sering saya tinggal untuk bermain sepak bola,” kata Greg Nwokolo.

Sejak bergabung dengan Madura United pada 2017, Greg Nwakolo sudah tampil 75 kali dan mencetak 22 gol. Pemain berpostur 175 cm itu musim ini menjadi andalan di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.