Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Grealish Berpotensi Besar Gabung Manchester United

Grealish Berpotensi Besar Gabung Manchester United

13 0

Darren Bent dilaporkan kini telah memperkirakan masa depan bintang Aston Villa yakni Jack Grealish pada musim panas mendatang. Menurut eks punggawa Timnas Inggris ini, nama yang terakhir memiliki  kans besar untuk menerima pinangan dari tim besar di Liga Primer Inggris.

Bisa dikatakan, penampilan Grealish berbarengan The Villans cukup menawan pada musim ini. Terbukti, dia sekarang sudah mengoleksi 6 gol serta 7 assists buat tim yang dibelanya itu.

Meski demikian, banyak kalangan justru memprediksi pemain bernomor punggung 10 ini bakal angkat kaki dari Villa Park saat musim 2019/20 berakhir. Tentu, situasi ini bakal membuatnya sebagai komoditas panas saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka.

Dari yang dilansir Standart Sport, Setan Merah disebut sudah menempatkan nama Grealish untuk jadi incaran utamanya. Walaupun begitu, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih memiliki nama lain seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund) serta James Maddison (Leicester City).

Nasib Grealish

Disisi lain, upaya Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Grealish tampaknya bakal tak gampang.  Dikarenakan, beberapa tim Inggris seperti Everton, Tottenham Hotspur serta Manchester City diberitakan telah siap untuk menampungnya. Namun, Bent sendiri cukup yakin jika pemain berusia 24 tahun ini bakal memutuskan untuk bergabung dengan salah satu tim besar di Inggris.

“Mungkin, Jack Grealish sekarang sudah memiliki keputusan sendiri terkait tim yang akan dibelanya nanti. Meski begitu, saya memperkirakan ada tiga tim yang mungkin bisa memboyongnya nanti.” papar Bent yang dilansir Football Insider.

“Untuk detailnya, ketiga tim itu adalah dua tim asal Kota Manchester (United serta City) serta Tottenham Hotspur.”

“Mengingat, ketiga tim itu memang tertarik untuk menggunakan servisnya serta saat saya menyaksikan mereka, saya pun berpikir, ‘Jelas, salah satu tim itu bakal jadi tujuannya’.”

Destinasinya

Terlepas dari itu, Bent pun sangat menjagokan Manchester United bakal jadi tim yang akan dipilih Grealish.

“Saya rasa Manchester United tetap menjadi tim yang menempati urutan paling atas untuk bisa merekrutnya. Meski begitu, saya sendiri masih belum mengetahui lantaran semuanya masih dapat terjadi.”

Dari data Transfermarkt, banderol Grealish saat ini berada di angka 38 juta Euro. Selain itu, dia juga masih memiliki kontrak berbarengan tim yang dibelanya sekarang sampai tahun 2023 mendatang. Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar soal masa depannya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.