Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Usir Madrid, Wolves Pagari Jimenez Dengan Harga Selangit

Usir Madrid, Wolves Pagari Jimenez Dengan Harga Selangit

26 0

Premier League- Real Madrid telah mati-matian berupaya agar bisa mendapat tanda tangan kontrak dari striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Setelah berliku menghadapi halang rintang untuk mendapatkan sang striker, kini El Real mendapat kembali masalah yang baru.

Wolves (julukan Wolverhampton), dikabarkan telah memagari sang striker dengan harga selangit agar tidak ada klub yang berminat untuk menggunakan jasanya.

Jimenez sendiri bergabung dengan Wolves pada 2018 lalu, karirnya moncer di Premier League. Tak butuh waktu lama, dalam waktu singkat ia sukses menjadi mesin gol dan striker andalan bagi Wolves.

Apiknya performa Jimenez sendiri pun memiliki pengaruh yang kurang menyenangkan bagi Wolves. Kini, Namanya telah menjadi target utama klub-klub besar eropa akibat performa apiknya. Salah satunya sebut saja Real Madrid.

Dilansir dari Daily Star, Wolves diklaim tidak akan membiarkan striker mereka pergi dengan begitu mudahnya. Mereka telah melakukan sejumlah tindakan agar bisa mencegah hengkangnya sang striker.

Salah satu dari langkah terseut adalah memagari dang striker dengan harga yang tinggi. Tak main-main, Wolves mematok harga sekitar 80 juta pounds untuk sang striker.

Harga tersebut tergolong sangat mahal untuk bursa transfer saat ini, mengingat situasi ekonomi saat ini yang sedang kacau disebabkan pandemi virus corona.

Dengan harga segitu, mereka berharap agar El Real dapat mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

Aset Berharga Bagi Wolves

Dilansir dari Daily Star pula, laporan tersebut mengkonfirmasi bahwa sang manajer dari Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo telah mengingatkan manajeman Wolves agar tidak melepas Raul Jimenez dengan mudah.

Nuno menilai bahwa striker berusia 28 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat krusial perannya bagi skuad mereka. Nuno mengklaim, seandainya taka da nama Jimenez di daftar skuadnya, akan sulit bahkan mustahil untuk timnya mengarungi ajang kompetisi benua Eropa.

Karena itu sang manajer ingin agar petinggi dari Wolves melakukan cara apapun untuk mencegah hengkangnya striker dari Mollineux Stadium musim depan.

Raul Jimenez sejauh ini telahh menunjukkan performa yang cukup apik di lini depan Wolves. Total, striker timnas meksiko tersebut telah mencatatkan 20 gol serta 10 assist bagi Wolves dari seluruh ajang kompetisi.

Alasan Real Madrid ingin merekrut sang striker dikarenakan menipisnya stok striker mereka untuk jangka panjang. Karim Benzema tak lagi muda dan mulai menunjukkan penurunan karir, sementara Luka Jovic masih belum menemukan performa terbaiknya bersama skuad El Real.

 

Penulis: Muhammad Fadhil Razzan (31/3/20)  

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.