Goretzka dan Kimmich Sumbangkan Dana Perangi Covid

0
27
goretzka
goretzka and kimmich duo

Kabar datang dari duet gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka dan kompatriotnya Joshua Kimmich. Mereka baru saja dilaporkan memberikan sumbangan uang senilai setengah juta Euro.

Menurut laporan media Bild, sumbangan itu diberikan untuk penanganan Covid 19 kepaa lembaga dunia, UNICEF.

Dalam keteangan disebutkan, dana itu akan digunakan lembaga bentukan PBB itu untuk memberikan vaksin kepada lebih dari 100 ribu orang yang memerlukan.

Kampanye kesehatan WeKickCorona tahun lalu juga diikuti oleh Kimmich dan Goretzka, dimana keduanya berhasil menggalang dana lebih dari 6 juta Euro saat itu.

Goretzka dan Kimmich juga baru saja diberitakan mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya.

Berita ini dicuitkan oleh transfer guru, jurnalis Fabrizio Romano yang menyebut kedua pemain itu sudah hampir dipastikan memperpanjang masa kerjanya di Bavaria.

Keduanya tinggal menunggu pengumuman resmi klub terkait kontrak barunya. Kimmich diikat sampai 2025 sementara Goretzkan belum dipastikan durasinya.

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor kepindahan Goretzka ke Manchester United. Sebelumnya berdasarkan laporan dari Sport1, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan mulai menghubungi agen Goretzka. Kontrak pemain 26 tahun tersebut bersama Bayern Munchen memang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini