Goretzka dan Kimmich Ikat Kontrak Baru

0
39
goretzka
goretzka

Pemain penting di skuad Bayern Munich, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka dikabarkan siap menjalin kesepakatan kontrak baru di klub.

Berita ini dicuitkan oleh transfer guru, jurnalis Fabrizio Romano yang menyebut kedua pemain itu sudah hampir dipastikan memperpanjang masa kerjanya di Bavaria.

Keduanya tinggal menunggu pengumuman resmi klub terkait kontrak barunya. Kimmich diikat sampai 2025 sementara Goretzkan belum dipastikan durasinya.

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor kepindahan Goretzka ke Manchester United. Sebelumnya berdasarkan laporan dari Sport1, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan mulai menghubungi agen Goretzka. Kontrak pemain 26 tahun tersebut bersama Bayern Munchen memang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. 

Akan tetapi sumber yang sama juga menyatakan jika sulit bagi siapapun untuk mendapatkan Goretzka. Pasalnya fokus mantan pemain Schalke tersebut saat ini adalah untuk memperpanjang masa baktinya bersama Bayern Munchen.

Tidak aneh jika Goretzka memilih bertahan di Allianz Arena. Sejak datang dari Schalke pada 2018 silam, dia menjadi pemain andalan Die Roten. Kerja samanya dengan Joshua Kimmich di lini tengah menjadi alasan di balik kesuksesan Bayern meraih treble di musim 2019/20.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini