BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanGol Tunggal Goretzka Bungkam Leipzig

Gol Tunggal Goretzka Bungkam Leipzig

Bayern Munich patut berterima kasih pada Leon Goretzka setelah gol semata wayangnya menjadi kemennagan mereka atas RB Leipzig, Sabtu (3/4) malam WIB.

Hasil kemenangan ini semakin memperkuat dominasi mereka di klasemen Bundesliga. Munich kini kokoh di puncak dengan 64 poin dari 27 pertandingan. Sementara Leipzig tertinggal 7 poin dengan 57 poin.

Gol Goretzka hasil servis rekannya, Thomas Mueller pada menit 38. Sementara itu tuan rumah coba mengejar berkali-kali lewat usaha dari Marcel Sabitzer dan Dani Olmo. Namun apa daya, usaha-usaha itu berhasil ditangani dengan baik oleh kiper tamu, Manuel Neuer.

Skor tipis kering 1-0 bertahan sampai usai. Kekalahan ini menjadi yang pertama dari lima partai terakhir Leipzig.

RB Leipzig 0-1 Bayern Munich

Goals: 0-1 Goretzka 38

Bookings: Mukiele, sabitzer, Upamecano; Kimmich, Hernandez

Leipzig: Gulacsi – Klostermann, Upamecano, Orban – Mukiele, Sabitzer (c), Adams (Hwang 82′), Haidara (Poulsen 73′) (Konate 88′) – Nkunku, Olmo (Sorloth 73′) – Forsberg (Kluivert 46′)

Bayern: Neuer (c) – Pavard, Süle, Alaba, Hernandez – Kimmich, Goretzka (Musiala 72′) – Sane (Martinez 80′), Müller, Coman (Gnabry 72′) – Choupo-Moting

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini