BerandaLiga SpanyolGol Telat Sergio Leon Gagalkan Kemenangan Barcelona

Gol Telat Sergio Leon Gagalkan Kemenangan Barcelona

Gol telat dari Sergio Leon menghancurkan kemenangan Barcelona atas Levante di Ciutat de Valencia, Rabu (12/5) dini hari tadi WIB.

La Blaugrana berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah melewatkan peluang untuk memuncaki klasemen sementara La Liga, karena tertahan tanpa gol kontra Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin.

Tiga poin penuh nampaknya akan diraih oleh Barca ketika Lionel Messi berhasil membuka skor melalui tendangan setengah volinya di dalam kotak penalti pada menit ke-25.

Hanya sembilan menit kemudian, Pedri menggandakan keunggulan tim tamu melalui sodoran sederhana di mulut gawang, buah dari kerja keras Ousmane Dembele yang bergerak di sayap kanan.

Namun segalanya berubah pada babak kedua, setelah gol Gonzalo Melero yang menanduk umpan Jorge Miramon memperkecil ketertinggalan untuk Levante pada menit ke-57.

Dua menit kemudian, Jose Luis Morales menyeimbangkan skor melalui kerja sama yang apik dengan Roger, memanfaatkan keteledoran lini pertahanan Barcelona.

Sempat ditundukkan lagi karena gol voli Dembele, Levante berhasil memaksa hasil imbang lagi untuk sang raksasa Catalan melalui Sergio Leon, yang merangsek di antara para defender untuk memanfaatkan umpan Tono.

Levante 3-3 Barcelona – (Gonzalo Melero 57’, Jose Luis Morales 59’, Sergio Leon 83’; Lionel Messi 25’, Pedri 34’, Ousmane Dembele 64’)

Levante (4-4-2): Aitor; Miramon (Coke 75’), Vezo, Duarte (Malsa 61’), Tono; De Frutos, Melero, Rober, Bardhi (D. Gomez 61’); Roger (Leon 75’), Morales (Kochorashvili 90’).

Barcelona (3-1-4-2): Ter Stegen; Araujo (S. Roberto 46’) (Puig 84’), Pique, Lenglet; Busquets; O. Dembele (Dest 82’), Pedri (O. Mingueza 74’), F. De Jong, Alba; Griezmann (Braithwaite 81’), Messi.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini