Gol Cristiano Ronaldo Warnai Kekalahan Manchester United

0
20

Cristiano Ronaldo melanjutkan performa dan kontribusi positifnya buat Manchester United. Namun, di kandang Young Boys, dirinya gagal memberikan kemenangan buat timnya.

Bermain di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9) malam WIB, Ronaldo cs harus mengakui kemenangan 2-1 tuan rumah secara dramatis. Adalah gol telat Theoson Jordan Siebatcheu di masa injury time babak kedua yang menjadi penentu kemenangan Young Boys di laga ini.

Dengan hasil ini, Young Boys untuk sementara memuncaki Grup F dengan tiga angka, meninggalkan Manchester United di peringkat tiga dengan nol poin.

Cristiano Ronaldo membawa United memimpin ketika pertandingan berjalan 13 menit dengan menuntaskan umpan Bruno Fernandes dengan tendangan kaki kanan.

Aaron Wan-Bissaka harus meninggalkan lapangan di menit 35 karena kartu merah, menyusul pelanggaran terhadap Christopher Martins. Kehilangan satu pemain membuat United kehilangan keseimbangan tim.

Di babak kedua, tuan rumah mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Di menit 66, Nicolas Ngamelu bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan menuntaskan umpan Silvan Hefti.

Di masa injury time, Siebatcheu bisa membalikkan keunggulan dengan memaksimalkan kesalahan Jesse Lingard dan menaklukkan David De Gea untuk mengubah skor final menjadi 2-1 untuk kemenangan Young Boys.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini