BerandaLiga InggrisGol Bundir West Ham Beri Setan Merah 3 Poin

Gol Bundir West Ham Beri Setan Merah 3 Poin

Manchester United harus bersyukur setelah gol bunuh diri Craig Dawson memberi mereka tiga poin penting saat menang dari West Ham, Senin (15/3) dinihari WIB tadi.

Hasil ini membawa MU tetap menempel Manchester City di peringkat pertama klasemen. MU mengumpulkan 57 poin dari 29 pertandingan. Citizen masih kokoh dengan 71 poin dari 30 partainya. Sedangkan The Hammers di posisi kelima dengan 48 poin.

Dalam pertandingan di Old Trafford, MU menguasai 63 persen aliran bola, membuat 684 operan dan menembak 14 kali ke gawang. Namun baru di menit 53 memecah kebuntuan setelah sundulan McTominay mengenai Craig Dawson dan mengubah skor 1-0.

Kedua tim mencoba mengubah kedudukan namun hasil akhir tetap 1-0 untuk tuan rumah. Partai ini juga diwarnai 4 kartu kuning untuk para pemain Setan Merah!

Manchester United – West Ham United 1-0

Goal: Dawson (53og)

Booked: Wan Bisakka, McTominay, Rashford, D. James

Man Utd: Henderson; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; D. James, Bruno Fernandes, M. Rashford; Greenwood

West Ham: Fabianski; Diop, C. Dawson, Cresswell; D. Rice; Coufal, B. Johnson, Noble, Soucek; Antonio, Bowen

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini