Goda Dengan Gaji Besar, MU Bujuk Bruno Fernandes

0
27
inews_6 bruno
inews_6 bruno

Kubu Manchester United tengah berupaya membujuk bintang lapangan tengahnya, Bruno Fernandes masuk ruang perundingan. Sejumlah gaji besar diiming-imingi padanya agar mau segera teken kontrak.

Dalam cuitan jurnalis olahraga Fabrizio Romano, membicarakan perpanjangan kontrak playmaker asal Portugal itu adalah prioritas terbesar klub saat ini. Durasi kontrak dan jumlah kenaikan gaji menjadi topik utama untuk membujuknya.

Kabar menyebut, kontrak baru pemain 27 tahun itu akan sampai 2026 mendatang. Sejak dibeli dari Sporting Lisbon tahun 2020 lalu dia memang menjadi andalan Ole Gunnar. Dalam performanya musim ini dia mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 7 partai pembuka.

Dalam laporan media SunSport menyebutkan, pembicaraan kontrak baru sudah berjalan beberapa saat. Dan sepertinya akan diumumkan begitu tercapai kata sepakat dalam hitungan minggu.

Jika setuju kontrak barunya, dia akan masuk deretan bintang bergaji tinggi di Setan Merah. Namun demikian, Fernandes masih di bawah nominal CR7, De Gea, Sancho, Verane dan Pogba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini