BerandaLiga SpanyolGetafe Tahan Tim Kuat Atletico Madrid!

Getafe Tahan Tim Kuat Atletico Madrid!

Getafe tampil impresif dan imbangi tamunya Atletico Madrid, meski mereka harus bermain dengan 10 pemain, Minggu (14/3) subuh WIB. Skor 0-0 menjadi hasil akhir tapi tidak menggoyahkan posisi Los Rojiblancos dari puncak klasemen.

Anak asuh Diego Simeone punya kesempatan banyak. Penguasaan bola mereka bahkan superior, 73 persen berbanding 27 persen malam tadi. Koke dkk bahkan melepaskan 15 tembakan dengan 7 mengarah ke gawang namun tidak bisa memberi gol seperti harapan mereka.

Menit 70, Getafe harus bermain dengan 10 orang setelah Allan Nyom diusir keluar lapangan. Namun demikian skor tetap kacamata sampai laga usai.

Hasil imbang tidak memengaruhi posisi Joao Felix dkk di puncak klasemen La Liga, mereka masih teratas dengan 63 poin dari 27 laga. Posisi kedua ditempel rival sekota, Real Madrid dengan koleksi 57 angka, juga dari 27 laga.

Getafe vs Atletico Madrid 0-0

Booked: Soria, Llorente, Hermoso, Gimenez, Savic, Joao Felix

Red Card: A. Nyom

Getafe: D. Soria; A. Nyom, D. Dakonam, Chakla, M. Oliviera; C. Alena, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; E. Unal, J. Hernandez

Atletico Madrid: J. Oblak; Trippier, S. Savic, J. Gimenez, Hermoso; Koke; Correa, Llorente, Saul, Carrascao; Suarez   

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini