BerandaLiga InggrisGercep, Conte Langsung Dilobi Spurs

Gercep, Conte Langsung Dilobi Spurs

Gerakan cepat alias gercep segera dibuat klub Tottenham Hotspurs. Setelah sebelumnya dikabarkan melobi Maurizio Sarri, kini laporan lain menyebut mereka telah sukses melobi Antonio Conte.

Pertemuan keduanya disebut berjalan lancar dan mengesankan. Conte juga dikabarkan terbuka pada opsi kembali melatih di Inggris. Seperti dinukil oleh Corriere dello Sport, pertemuan itu disambut baik oleh pelatih 51 tahun.

Sepak terjangnya di Inter Milan cukup manis, sukses membawa tim Bitu Hitam dua kali finish di posisi strategis. Bahkan musim ini Conte persembahkan gelar juara Serie A pada Achraf Hakimi dkk. Namun masa depannya menjadi buram setelah beberapa laporan menyebut Conte terlibat ketegangan dengan jajaran manajemen klub.

Apalagi Inter dikabarkan bakal mengetatkan biaya belanja pemain musim panas ini karena badai finansial akibat pandemi belum juga reda di kas keuangan klub. Ini bisa menjadi pemicu terbukanya gembok pintu keluar Conte dari San Siro.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini