Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gerard Pique : Barcelona harus Tampil Bagus Di Leg Pertama

Gerard Pique : Barcelona harus Tampil Bagus Di Leg Pertama

22 0
Gerard Pique : Barcelona harus Tampil Bagus Di Leg Pertama

Tribunbola – Bek Barcelona Gerard Pique,berharap klubnya tetap fokus meraih kemenangan pada saat mendatangin kadang Napoli dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Baginya,situasi ini sangat berarti untuk dijalani agar timnya bisa lebih tenang ketika bermain di pertandingan leg kedua.

Barca memang akan berlomba dengan Napoli demi memperebutkan tiket ke babak perempatfinal. Dia sendiri mempercayai kerja keras Barcelona agar mendapat tiket ke perempatfinal tidak bakal gampang.

Karena,sepanjang ini Partenopei –julukan Napoli– juga sukses menaklukan klub papan atas,adalah Juventus. Pertandingan yang berlangsung di kandang Napoli yaitu Stadio San Paolo itu berakhir dengan skor tipis 2-1. Dengan ulasan bagus ini,pemain yang berusia 33 tahun ini menganggap Barcelona harus waspada.

Sebab itu,bermain dengan baik harus dilakukan pada saat mendatangi kandang Napoli menjalani pertandingan leg pertama di Rabu dini hari 26-02-2020 WIB. Dengan mendapatkan hasil positif di pertandingan tersebut,Pique percaya langkah Barca akan lebih santai ketika melakoni Pertandingan leg kedua di Stadion Camp Nou di kamis 19-03-2020.

Napoli yaitu tim yang sudah banyak kemajuan dalam laga terakhir dia. Ini Bakal menjadi laga yang sangat susah. Napoli sudah menaklukan Juventus dan Liverpool,dan tim harus punya leg pertama yang bagus demi menghindari kekhawatiran. Ucap Gerard Pique dikutip dari halaman resmi UEFA selasa 25-02-2020.

Tim bukan unggulan turnamen,tetapi aku yakin kami punya peluang. Yang awal yakni Napoli,kami bakal melewati laga ini dan selanjutnya melihat apa yang terjadi. Tutupnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.