BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisGeorginio Wijnaldum Berlabuh ke PSG Musim 2021/2022

Georginio Wijnaldum Berlabuh ke PSG Musim 2021/2022

Georginio Wijnaldum saat ini berlabuh ke klub raksasa Ligue 1, PSG pada musim 2021/2022. Kabar resmi ini diumumkan oleh klub lewat akun sosial media Twitter mereka.

Gelandang Timnas Belanda itu disebut menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024. Dengan gaji sebesar 10 juta euro per musim bersama PSG.

Gelandang berusia 30 tahun itu baru saja menyudahi masa baktinya di Liverpool setelah bermain di sana selama lima tahun. Dua trofi besar dimenangkan olehnya, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Barcelona sebelumnya difavoritkan untuk mendapatkan jasa Wijnaldum, dan bahkan telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan proses transfernya.

Namun tawaran dari PSG jauh lebih menggiurkan datang kepadanya. Les Parisiens dilaporkan menawarkan gaji dua kali lipat untuk Wijnaldum.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini