BerandaLiga ItaliaGelandang Muda Lazio dan Italia Meninggal Dunia

Gelandang Muda Lazio dan Italia Meninggal Dunia

Dunia sepakbola kembali diselimuti duka. Kali ini kabar menyedihkan datang dari raksasa Serie A Italia, Lazio sehubungan dengan meninggalnya salah satu bakat muda mereka, Daniel Guerini di usia 19 tahun.

Gelandang asal Italia tersebut dikabarkan terlibat kecelakaan mobil yang cukup fatal pada Rabu (24/3) di kota Roma. Tim medis sempat memberikan pertolongan namun Guerini menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Kami semua dikejutkan oleh kabar tragis ini. Presiden dan semua lapisan di klub ini menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada semua yang ditinggalkan oleh Daniel Guerini,” ujar Twitter resmi Lazio.

Meskipun berstatus produk akademi Lazio, Guerini muda dijual ke Torino pada 2016 dan menjalani peminjaman bersama SPAL dan Fiorentina selama periode 2018 hingga 2020. Lazio baru kembali merekrutnya pada Januari 2021 silam dan sejak saat itu Guerini sudah tampil di 10 laga bersama Lazio U19.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini