BerandaLiga InggrisGelandang Liverpool Masih Kesal dengan Insiden Van Dijk

Gelandang Liverpool Masih Kesal dengan Insiden Van Dijk

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum tak dapat menyembunyikan dirinya masih kesal dengan insiden Virgil van Dijk dan Jordan Pickford.

Kejadian mengerikan melibatkan Van Dijk dan Pickford dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Everton vs Liverpool, akhir pekan lalu.

Sialnya, Van Dijk pun harus ditarik keluar lapangan dan divonis mengalami cedera ACL. Seperti pemain sepak bola pada umumnya, cedera tersebut bisa saja membuatnya absen hingga musim 2020/21 berakhir.

Wijnaldum selaku rekan setim di Liverpool dan Timnas Belanda, mengaku kesal dengan Jordan Pickford.

“Saya kesal. Kami semua marah dengan insiden itu. Saya percaya dia (Pickford) tidak berniat membuat Virgil cedera, tapi secara logika, tindakannya itu bodoh,” geram Wijnaldum dilansir dari Goal.

Selain mendapatkan kabar cedera pemain andalan di jantung pertahanan, The Reds juga harus bermain imbang 2-2 menghadapi Everton akhir pekan lalu.

Liverpool kini mulai sering digosipkan dengan kedatangan seorang bek tengah anyar bursa transfer mendatang. Bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano salah satu kandidat yang paling santer terdengar.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini