Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gawat, Ada Laporan Korupsi Pada Barcelona?

Gawat, Ada Laporan Korupsi Pada Barcelona?

21 0

Mantan wakil presiden Emili Rousand Barcelona baru-baru ini mengungkap kan kabar heboh. Ia seakan menciptakan drama lagi bagi Blaugrana. Ia mengatakan jika saat ini ada seseorang yang kerap menggunakan uang klub untuk kepentingan pribadinya, ia sendiri memilih mundur dari jabatan nya.

Seperti diketahui bahwa Rousand adalah salah satu dari enam anggota staff elit Barcelona yang memutuskan untuk mundur dari jabatan nya pada hari jumat lalu. Selain Rousand ada ama Jordi Clasamigla, Josep Pont, Maria Teixidor, Silvio Elias dan Enrique Tombas.

Keenam mantan anggota itu kompak mengundurkan diri karena merasa bahwa ada yang tidak sehat dalam manajemen Barca pada saat ini. Mereka mengatakan ada ‘sosok’ yang kerap mengambil uang klub dan digunakan untuk kepentingan nya sendiri.

Rousand memang tidak menyebutkan nama dalam ungkapan nya ini, namun ia mengatakan bahw sosok tersebut mendapatkan uang langsung dari presiden mereka sendiri yaitu Maria Bartomeu. Sosok ini sendiri memang tidak berada dalam lingkup manajemen.

Pengakuan Rousand

                         

“Saat ini yang menjadi pertanyaan adalah siapa dia? Mengapa dia bisa dengan bebas menggunakan uang kas untuk dirinya sendiri? Saya sendiri memang tidak tau, saya tidak yakin bahwa orang itu ada dalam lingkup klub. Ia ada di luar lingkup dan saya hanya bisa menebak,” ungkap Rousand dilansir RAC1.

“Katakan lah dia menerima 100 ribu Euro. Namun hal itu tentu menguntungkan seseorang yang seharusnya tidak mendapatkan nya. Ia mendapatkan uang itu engan cara illegal, bahkan ia bukan salah satu dari anggota menajemen tim,”

“Saya tidak sendiri ketika melihat kecurangan itu terjadi dan sata hanya bisa diam. Sebab memang menurut saya ia mendapatkan uang itu langsung dari atasan saya,” ujarnya.

Merasa Tidak Beres

Salah satu alasan kenapa Rousand memutuskan mundur adalah kehadiran media social yang dirasa tidak bisa maksimal. Bahkan ia mengatakan jika medsos adalah cara yang digunakan untuk merusak reputasi seseorang.

Barca sendiri beberaoa waktu yang lalu dituding memanfaatkan media social untuk menyerang pemain andalan mereka yaitu Lionel Messi.

“Presiden sendiri menawarkan saya untuk mundur ketika laporan keuangan masih akan ditangguhkan. Ia seperti nya tau bahwa pengetahuan kami tentang hal itu akan menjadi kan nya sesuatu yang bisa membuat presiden merasa khawatir,” tutupnya.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.