BerandaLiga InggrisGareth Bale Jadi Pemain Incaran Carlo Ancelotti

Gareth Bale Jadi Pemain Incaran Carlo Ancelotti

Dengan musim 2020/21 yang mendekati akhir, pertanyaan terkait masa depan Gareth Bale pun makin mencuat. Pasalnya dia sudah tidak diinginkan oleh Real Madrid, terbukti dengan Bale yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur sepanjang musim 2020/21 ini. El Real pun ingin melepasnya secara permanen.

Keinginan Real Madrid bisa jadi terwujud. Pasalnya dilaporkan oleh jurnalis Spanyol, Eduardo Inca, Bale kini menarik minat dari klub Liga Inggris, Everton. Ketertarikan Everton didorong oleh permintaan sang manajer, Carlo Ancelotti yang ingin kembali bekerja bersama Bale. Keduanya sempat bekerja sama di Real Madrid antara 2013 hingga 2015.

“Ancelotti sudah meminta manajemen Everton untuk membeli Bale. Dia (Ancelotti) sangat menyukai Bale sejak mereka bekerja bersama selama dua musim di Real Madrid. Kini itu bisa berlanjut di Everton,” ujar Inca kepada El Chiringuito.

Bale dan Ancelotti memang punya hubungan yang cukup baik. Manajer asal Italia tersebut yang mendatangkan Bale ke Real Madrid pada musim panas 2013 silam. Bale pun tampil cukup gemilang di bawah Ancelotti dengan torehan total 39 gol di musim 2013/14 dan 2014/15.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini