Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gaji Kecil di Inter Milan, Sanchez: Tak Masalah

Gaji Kecil di Inter Milan, Sanchez: Tak Masalah

4 0

Meski hanya semusim menjadi pemain pinjaman bagi Inter Milan. Alexis Snachez dikabarkan serius memutuskan untuk terus melanjurkan karir bersama skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

Tak mendapatkan tempat di Manchester United membuat Alexis Sanchez harus bertolak ke Inter Milan tahun lalu. Ia mendapatkan status pemain pinjaman selama satu musim demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Beruntungnya akhir-akhir ini perfoma Sanchez mulai membaik. Hingga menarik CEO Inter Milan tertarik untuk mempertahakannya di musim mendatang.

Kini kontrak Sanchez bersama Inter Milan telah berada di penghujung akhir. Winger asal Chile tersebut bakal segera mengakhiri kontrak di dihadapkan dua pilihan yakni kembali atau dibeli klub.

Menariknya dilansir dari ESPN, Sanchez sangat tertarik untuk bisa melanjutkan karir bersama Inter Milan. Bahkan sang winger siap dengan tawaran pihak Nerazzurri yakni memotong gaji Sanchez.

Melihat winger asal Chile tersebut mampu bermain apik, pihak Inter Milan dikabarkan segera bergerak menghubungi klub pemiliknya. Dikabarkan pihak Manchester United membuka pintu negoisasi bagi klub yang menginginkan Alexis Sanchez.

Pihak Setan Merah juga tak mematok harga tinggi untuk wingernya tersebut. Menurut kabar yang beredar, Sanchez cukup dibandrol 15 juta euro saja. Namun nampaknya pihak Inter Milan masih merasa keberatan dengan bandrol Sanchez tersebut.

Inter Milan menjadi klub yang paling serius dengan Sachez bisa saja membuat pihak Setan Merah berfikir dua kali. Pasalnya jika transfer tersebut gagal maka cukup sulit juga untuk menjual sang winger. Sedangkan Alexis Sanchez sudah jelas tak akan mendapatkan posisi jika kembali ke Old Trafford.

Potong Gaji Jadi Solusi

Pihak Inter Milan juga masih memiliki rencana yakni dengan memotong gaji Sanchez. Masih dalam laporan yang sama gaji Sanchez memang cukup besar di Manchester United. Dengan gaji tersebut maka cukup sulit jika harus mengeluarkan biaya besar untuk membelinya.

Akhirnya pihak Inter Milan memberikan penawaran bahwa Sanchez bakal mendapatkan status permanenya jika gajinya di potong. Menurut laporan tersebut Sanchez mengetahui kondisi klubnya tersebut hingga akhirnya sang winger siap dengan keputusan pihak Inter Milan.

Sanchez memang tengah memberi kontribusi besar bagi Nerrazurri. Oleh karena itu pihak klub berusaha mempertahankannya.

Namun sejatinya masih ada opsi yang lebih baik. Pihak Setan Merah dikabarkan menerima pertukaran pemain. Jika Inter Milan mau melepas salah satu pemainnya, maka mereka bisa mendapatkan Sanchez.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.