Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gaji Bale Membebani Real Madrid

Gaji Bale Membebani Real Madrid

44 0

Membahas mengenai masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid memang simpang-siur sampai saat ini. Bahkan kondisi dia seringkali dikatakan aneh oleh beberapa pihak. Menjadi salah satu pemain sering diandalkan dan bahkan nama Bale seringkali masuk dalam rumor penjualan.

Sampai liburnya kompetisi akibat virus Corona yang merebak di Spanyol, isu soal kepindahan Bale masih saja berhembus. Situasi ini diakibatkan karena minimnya penampilan pemain Wales tersebut selama satu musim. Punggawa 30 tahun memang hanya diberikan kepercayaan oleh Zidane sebanyak 18 kali berbagai kompetisi Madrid sejauh ini.

Bale juga sempat membuat fans menjadi marah saat dia tampil bersama timnas Wales pada kompetisi Euro 2020. Dia memicu perselisihan ketika mengibarkan bendera Wales dengan tulisan ‘Wales, Golf, Madrid. Dan sejak saat itu respect fans ke dia menjadi berkurang. Bahkan sebagian pihak menyatakan jika sudah tak ada hati lagi untuk sang pemain dipertahankan bersama Madrid.

Madrid Akan Menjual Bale

Real Madrid sampai saat ini masih memiliki niatan untuk mendepak Gareth Bale pada musim panas depan. Jika situasi memang tidak ada titik temu, bahkan Madrid rela melepas sang pemain secara gratis untuk tidak terlalu banyak memiliki masalah di kemudian hari.

Sampai saat ini permasalahan yang dianggap merugikan Madrid adalah soal gaji yang harus dibayarkan kepada Bale. Meski jarang sekali dimainkan, Madrid harus menganggarkan gaji 17 juta Euro dan tentu saja hal tersebut sangat mengeluarkan banyak anggaran klub.

Bukan hanya itu saja, sejumlah isu mengenai Brexit soal kuota pemain non Uni Eropa juga akan memberikan masalah baru kepada Real Madrid. Apalagi kompetisi La Liga begitu ketat dalam peraturan yang seringkali membuat klub harus membayar denda tinggi.

Sempat Akan Pergi

Mengenai masalah kepindahan Bale sudah sangat kuat sejak musim panas kemarin. Dimana salah satu klub China, Shanghai Shenhua sebenarnya sudah menjalin pertemuan dan membahas kepindahannya.

Padahal saat itu klub raksasa China yang memiliki dana besar sanggup memenuhi gaji Bale. Dikabarkan Shanghai Shenhua bersedia mengeluarkan gaji 350 pound dalam setiap pekannya kepada Bale. Tarik ulur kesepakatan membuat Bale batal pindah.

Banyak spekulasi baru mengenai masa depan Bale bersama Real Madrid. Ada kabar jika sang pemain akan kembali ke Liga Inggris dan ada juga yang akan menyebutkan akan ke Italia. Sampai berita ini diturunkan belum ada tujuan pasti kemana Bale akan memilih hengkang.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.