BerandaLiga InggrisGagal Raih Piala FA, Tuchel Merasa Chelsea Tidak Beruntung

Gagal Raih Piala FA, Tuchel Merasa Chelsea Tidak Beruntung

Sejarah berhasil dicatatkan oleh Leicester City kala meraih gelar Piala FA pertama dalam sejarah klub di musim 2020/21. Menghadapi Chelsea di final, anak asuh Brendan Rodgers menang dengan skor 1-0.

Selepas laga, manajer The Blues, Thomas Tuchel pun buka suara. Dia menyiratkan apabila penampilan timnya sejatinya lebih baik dari Leicester. Akan tetapi hanya nasib sial yang menghalangi Chelsea.

“Kami jelas kecewa karena gagal meraih gelar. Akan tetapi saya bangga dengan penampilan tim saya. Menurut saya apa yang mreka tunjukkan harusnya cukup untuk memenangkan laga. Namun apa boleh buat, kami tidak beruntung,” ujar Tuchel dalam konferensi pers.

“Kami bertahan dengan rapi melawan tim dengan serangan balik terbaik di Inggris. Kami tak memberi mereka ruang. Namun dalam pertandingan ada beberapa detail yang menentukan. Salah satunya sepakan spekulatif Leicester yang berbuah gol,” tutupnya.

Chelsea sendiri harusnya bisa memaksa laga berakhir 1-1 kala Ben Chilwell mencetak gol di menit ke-88. Sayangnya VAR menyatakan apabila Chilwell terlebih dahulu berada di posisiĀ offside.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini