BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanGagal Menang, Lewangolski Ciptakan Rekor

Gagal Menang, Lewangolski Ciptakan Rekor

Robert Lewandowski mencetak satu gol penting. Selain menghindari tim dari kekalahan, gol ini menjadi rekor pribadi dan klub yang sensasional. Bayern Munich ditahan imbang Freiburg 2-2, Sabtu (15/5) malam WIB.

Itu adalah gol ke-40 bagi penyerang Polandia itu sekaligus menyamai rekor seniornya Gerd Muller tahun 1971/72 lalu. Dan, Lewandowski masih berpeluang membuat rekor baru karena musim ini masih menyisakan satu laga lagi minggu depan.

Satu gol lain dicetak Leroy Sane menit 54. Sementara Freiburg baru bisa menyamakan skor usai tertinggal dari gol Lewandoski pada menit 29 dari aksi Manuel Gulde. Dan tuan rumah menutupnya dengan gol Christian Guenter di menit 82.

Freiburg di posisi 10 klasemen dengan 45 poin. Sementara Munich tak terpengaruh di puncak dengan poin 75.

SC Freiburg – Bayern Munich 2-2 (1-1)

Goals: Robert Lewandowski (26p), Manuel Gulde (29), Christian Guenter (82) – Leroy Sane (54th)

Yellow cards: Sallai – Davies, Alaba

SC Freiburg: Flekken – Kübler (72. Džong), Lienhart, Gulde, Guenter – Sallai (62. Schmid), Santamaría (72. Keitel), Höfler, Grifo – Demirović (55. Höler), Petersen (62. Haberer)

Bayern Munich: Nuebel – Suele (72. Coman), Boateng, Lucas Hernandez (62. Roca), A. Davies – Kimmich, Alaba – Sané (72. B. Sarr), Mueller (62. Tolisso), Gnabry – Lewandowski

 

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini