Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gagal Melaju Ke Final Coppa, Milan Fokus Serie A

Gagal Melaju Ke Final Coppa, Milan Fokus Serie A

21 0

Bek AC Milan Theo Hernandez menegaskan skuat Rossoneri senang bisa bermain lagi dan kini fokus untuk mengakhiri musim sebaik mungkin.

Gelaran sepak bola di Italia sudah digelar kembali setelah ditangguhkan sejak bulan Maret lalu. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya lagi perhelatan Coppa Italia.

Milan jadi tim pertama yang memulai lagi gelaran sepak bola di negeri Spaghetti tersebut. Mereka bermain melawan Juventus di leg kedua babak semifinal di Allianz Stadium.

Sayangnya Milan gagal memang karena laga berakhir imbang 0-0. Hasil itu membuat Juventus melaju ke final karena di laga leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Milan sepertinya memang harus memiliki fokus lain di sisa musim ini, setelah gagal masuk ke final Coppa Italia setelah disingkirkan oleh Juventus lewal ketentuan gol tandang dari dua leg. Theo Hernandez dan timnya akan berusaha menyelesaikan sisa musim dengan sebaik mungkin dan tentunya melihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti.

Fokus Akhiri Musim Dengan Baik

Namun kini skuat AC Milan tampaknya sudah melupakan hasil negatif tersebut. Hal tersebut terlihat dari pernyataan Theo Hernandez.

Ia mengatakan skuat Milan merasa bersemangat setelah bisa bermain sepak bola lagi. Theo juga mengatakan kini skuat Rossoneri mengalihkan fokusnya untuk mengakhiri musim ini sebaik mungkin.

“Kami sangat senang bisa kembali bermain. Itulah yang kami nikmati dan sangat sukai untuk dilakukan,” serunya pada Radio 105, via Football Italia.

“Kami berharap untuk mengakhiri musim dengan baik dan kemudian memulai yang berikutnya dengan cara terbaik,” tegas Theo.

Musik di Ruang Ganti

Theo Hernandez kemudian berbicara soal suasana di ruang ganti AC Milan. Ia mengatakan ia mendengarkan musik sebelum laga untuk membuatnya rileks.

Namun pilihan jenis musiknya berbeda dari rekan-rekannya. Contohnya saja dengan Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo.

“Saya sangat suka reggaeton, itu membuat saya rileks dan membuat saya bahagia,” ungkapnya.

“Saya memiliki daftar lagu di ponsel saya, ketika saya harus bermain, saya mendengarkannya.”

“Calhanoglu kebanyakan menggunakan musik dalam bahasa Inggris dan Castillejo mendengarkan musik flamenco. Jika kita tidak menyukainya, kita hanya langsung menggantinya saja,” ujarnya sembari tertawa.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Theo Hernandez cs mengoleksi 36 poin dari 26 laga, terpisah 12 angka dari Atalanta yang ada di peringkat empat.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.