BerandaLiga SpanyolGagal Gaet Wijnaldum, Barcelona Incar Lorenzo Pellegrini

Gagal Gaet Wijnaldum, Barcelona Incar Lorenzo Pellegrini

Kegagalan Barcelona untuk mencapai kesepakatan dengan Giorginio Wijnaldum memaksa mereka untuk mencari alternatif lain. Seperti diketahui, Wijnaldum hampir pasti merapat ke Paris Saint-Germain kendati sudah dijadwalkan menjalani tes medis dengan Barcelona.

Football Espana melaporkan jika salah satu nama yang dikabarkan bisa menggantikan transfer Wijnaldum adalah gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Kemampuan bermain sebagai gelandang tengah, bertahan, maupun serang membuat pemain 24 tahun tersebut dianggap cocok dengan skema permainan Barcelona.

Kontrak Pellegrini yang akan berakhir pada Juni 2022 juga membuat AS Roma berpotensi melunak untuk melepas pemain Italia tersebut di musim panas 2021. Selain itu, Pellegrini juga nampaknya tidak akan keberatan mengingat Barcelona akan bermain di Liga Champions, tidak seperti AS Roma yang hanya akan berpartisipasi di Conference League musim depan.

Upaya mendapatkan gelandang anyar memang menjadi bentuk ambisi Barcelona untuk memperbaiki kegagalan di musim 2020/21. Selain bernegosiasi dengan Wijnaldum, El Barca juga dikabarkan akan segera merekrut penyerang Lyon, Memphis Depay.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini