Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gagal Gabung Inter, Spinazzola Mulai Temukan Percaya Diri

Gagal Gabung Inter, Spinazzola Mulai Temukan Percaya Diri

9 0

Leonardo Spinazzola, bek sayap AS Roma merasa termotivasi setelah sebelumnya gagal bergabung dengan Inter Milan. Pemain 27 tahun tersebut dinilai sering mengalami cedera sehingga inter mengurungkan niat mereka untuk memboyong Spinazzola ke Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari lalu antara AS Roma dan Inter Milan akan melakukan sebuah pertukaran pemain. Dua pemain yang akan ditukar dari kedua tim adalah Matteo Politano dari kubu Inter dan Leonardo Spinazzola dari AS Roma.

Akan tetapi karena keraguan Inter Milan kepada kebugaran Spinazzola, membuat kesepakatan tersebut akhirnya gagal terjadi. Dan di musim ini Spinazzola tetap berada di Olimpico dengan mencatatkan 15 penampilan di Serie A.

Lebih Percaya Diri

Kabar mengenai rentan terkena cedera membuat Spinazzola sedikit kecewa. Akan tetapi kini bersama Giallorossi, dirinya mulai menemukan kepercayaan diri.

“Klaim bahwa seorang pemain rentan mengalami cedera adalah perbuatan yang tidak etis menurut saya.” Ujar Spinazzola.

“Kabar tersebut sempat membuat mental saya menurun. Namun, kini bersama AS Roma saya mulai kembali percaya diri. Saya lega gagal berpindah ke Inter.” lanjutnya.

Corona di Italia

Pandemi virus corona sangat cepat berkembang di Italia. hal itu membuat otoritas negara memutuskan untuk melakukan lockdown. Semua orang harus menjalani isolasi mandiri di rumah dan tidak diperbolehkan untuk keluar rumah.

Kondisi itu juga membuat kompetisi Serie A harus ditangguhkan untuk sementara. terkait kondisi ini, menurut Spinazzola. AS Roma sangat memperhatikan semua para pemain mereka.

“AS Roma adalah klub yang hebat, dan saya sangat terhormat bisa menjadi bagian klub ini.” ungkap Spinazzola.

“Dalam kondisi yang sulit seperti saat ini, klub sangat memperhatikan semua pemain mereka. kami para pemain selalu mendapatkan perhatian yang besar.”

“Klub selalu menanyakan apa kebutuhan kami para pemain. Mereka juga tidak lupa untuk selalu memberikan beberapa program latihan agar kami tetap bisa menjaga kebugaran saat menjalani karantina” imbuhnya.

AS Roma sendiri untuk sementara menduduki posisi ke 5 di klasemen Serie A dengan perolehan 45 poin dari 26 pertandingan. tentunya banyak dari pemain yang berharap situasi akan segera membaik dan bisa segera bermain kembali.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.