Gagal Di Real Madrid, Chelsea Tarik Pulang Eden Hazard?

0
14

Chelsea membuka peluang untuk Eden Hazard kembali ke Stamford Bridge di bursa transfer mendatang. Klub London itu juga sudah menyiapkan anggaran khusus untuk memboyongnya dari Real Madrid.

Seperti diketahui, performa Hazard di Real Madrid tak kunjung membaik sejak bergabung dari Chelsea pada 2019 lalu. Dengan bandrol fantastis, 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun, dan bayaran tinggi, Hazard lebih sering menepi karena cedera.

Bahkan di musim lalu, Hazard hanya tampil dalam 21 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi musim lalu, serta hanya meraih empat gol dan satu assist saja.

Dengan semua hal tersebut, Real Madrid mempertimbangkan untuk menjual Hazard. Selain bisa memberikan peluang masuknya pemain baru, melepas Hazard juga bisa mengurangi beban finansial klub.

Chelsea menjadi klub yang siap menampung winger Belgia. Menurut El Nacional, Chelsea siap mengeluarkan dana hingga £34 juta untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun, baik di jendela transfer musim dingin atau musim panas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini