Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Gagal Dapatkan Kane, Manchester United Miliki Opsi Lain

Gagal Dapatkan Kane, Manchester United Miliki Opsi Lain

22 0

Manchester United dilaporkan mempunyai opsi penyerang lain yang mungkin akan mereka hadirkan pada musim panas ini. Terbukti, tim berjuluk Setan Merah sekarang ini sudah memperoleh tawaran untuk bisa menghadirkan juru gedor Torino yakni Andrea Belotti.

Terlepas dari itu, Manchester United pun terus diisukan bakal menghadirkan penyerang anyar semenjak musim dingin kemarin. Hal tersebut dapat terjadi sesudah tim ini kehilangan Marcus Rashford yang dibekap cedera cukup lama. Selain itu, mereka juga tak bisa menempatkan Anthony Martial sebagai bombernya secara terus-terusan.

Oleh karena itu, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini sempat dihubungkan dengan penyerang andalan Tottenham Hotspur yakni Harry Kane. Meski demikian, nama yang terakhir justru disanksikan bakal dapat bergabung dengan Manchester United lantaran banderolnya yang cukup mahal.

Dari yang dilansir Calciomercato, pihak The Red Devils kini sudah mengantongi nama lain yang berpotensi untuk mereka hadirkan. Terlebih, tim ini baru saja mendapatkan tawaran untuk bisa mengangkut Andrea Belotti.

Memperoleh Tawaran

Tetap dari sumber yang sama, representatif dari penyerang asal Italia itu juga sudah mengontak perwakilan Manchester United guna menawarkan kliennya tersebut. Keputusan ini dilakukan, lantaran Setan Merah tengah memerlukan penyerang anyar serta  sosok Belloti dirasanya sangat cocok untuk itu.

Terlebih, Belotti sendiri juga memiliki kemampuan bagus sebagai pencetak gol ulung di Il Toro. Musim 2019/20, pemain kelahiran Calcinate ini sudah menciptakan 15 gol serta 3 assists dari 31 kali penampilan di seluruh ajang.

Disisi lain, Manchester United juga disebut memiliki kans besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Belloti lantaran banderolnya yang tak terlalu mahal. Mengingat, kontraknya berbarengan Torino juga bakal berakhir di tahun 2022. Tentu, situasi ini bakal membuat manajemen Setan Merah hanya membutuhkan dana sekitar 40 juta Euro saja untuk dapat mengeluarkannya dari Stadion Olimpiade Torino.

Penyerang Lain

Walaupun begitu, Manchester United juga dikabarkan masih mempunyai beberapa pilihan lain di sektor depan. Ya, tim ini memang sempat dihubungkan dengan bomber andalan RB Leipzig yakni Timo Werner serta penyerang Olympique Lyon yakni Moussa Dembele.

Cukup menarik, untuk mengetahui pemain yang akan didatangkan oleh rival sekota Manchester City ini. Mengingat, mereka pun sudah memiliki anggaran cukup besar untuk belanja pemain baru saat jendela transfer pemain pada musim panas ini resmi dibuka.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.