Gabung AC Milan, Yacine Adli Jalani Tes Medis

0
54
yacine adli
calciomercato

Segera menuntaskan kepindahannya ke AC Milan, Yacine Adli dikabarkan sedang menjalani tes medis. Gelandang Bordeaux itu sudah tiba di kota Milan khusus untuk tes medis.

Melansir dari Football Italia, dikatakan bahwa Milan dan Bordeaux sudah sepakat dengan harga 10 juta euro untuk perekrutan sang gelandang secara permanen.

Namun Milan akan mengembalikannya ke Bordeaux dengan status peminjaman selama musim 2021/2022 ini. Langkah ini merupakan bagian dari kesepakatan tersebut.

Sosok Adli memang tergolong pemain muda yang diberkahi bakat menjanjikan. Pemain berusia 21 tahun ini selalu mendapat kepercayaan Timnas Prancis untuk berlaga di level junior, mulai dari tim U-16, U-17, U-18, U-19, hingga U-20.

Kemampuan Yacine Adli terbiasa menempati posisi gelandang serang bertipe trequartista. Namun ia juga bisa ditempatkan di sejumlah posisi lain, seperti gelandang tengah kreatif pengatur aliran bola, serta winger kanan ataupun kiri.

Dengan kemampuan bermain di posisi yang sudah dijelaskan, Milan melihatnya sebagai pengganti jangka panjang Hakan Calhanoglu. Seperti yang diketahui, Calhanoglu baru saja menyeberang ke rival sekota, Inter Milan di musim panas ini.

Adapun kontrak Yacine Adli bersama Bordeaux masih tersisa dua tahun lagi. Dia pertama kali membela Bordeaux pada 2019, setelah dibeli dari klub Ligue 1 Prancis lainnya, Paris Saint-Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini