Gabriel Martinelli Ingin Cabut dari Arsenal

0
32
martinelli
wallpaper cave

Situasi penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli, sepertinya sedang amat kalut. Dia jarang dimainkan dan belakangan muncul kabar ingin segera meninggalkan Meriam London.

Nasib buruk karier penyerang sayap berkebangsaan Brasil itu terlihat betul dalam lima laga terakhir Liga Inggris 2021/22 yang dilakoni Arsenal.

Penyerang berusia 20 tahun itu selalu duduk di bangku cadangan tanpa pernah sekalipun bermain. Sebuah kondisi yang miris mengingat statusnya sempat digembar-gemborkan sebagai wonderkid.

Rumor yang beredar, ada keretakan hubungan antara dirinya dan pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Ketidaksukaan Arteta terhadap sikap Martinelli, membuat sang pemain harus menerima kenyataan dicadangkan terus.

Kondisi demikian otomatis menimbulkan perasaan tidak betah bagi sang pemain. Melansir Sportsmole, penyerang berkebangsaan Brazil kini mulai mengambil ancang-ancang untuk segera meninggalkan Arsenal.

Namun dia masih ingin melihat perkembangan situasi. Andai tidak ada perubahan, pemain berpostus 176 cm siap angkat kaki dari Emirates Stadium sesegera mungkin.

Sejauh ini belum ada klub lain yang berminat menampung pemenang medali emas Olimpiade itu. Di sisi lain, Arsenal disinyalir tak keberatan apabila dia pergi, asalkan dengan uang penebusan yang sesuai.

Durasi kontraknya di Arsenal masih berlaku hingga akhir musim panas 2024. Menurut data Transfermarkt, harga terkini dirinya menyentuh kisaran nominal 19,8 juta pounds.

Sejak gabung Arsenal pada musim panas 2019 lalu, Martinelli sudah mencatat 52 penampilan dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini