Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Frank Lampard : Seharusnya Maguire Di Ganjar Kartu Merah

Frank Lampard : Seharusnya Maguire Di Ganjar Kartu Merah

37 0
Frank Lampard : Seharusnya Maguire Di Ganjar Kartu Merah

London – Ada satu Kejadian yang menarik perhatian dalam duel Chelsea Vs Manchester United adalah kejadian Harry Maguire dengan Michy Batshuayi.

Kejadian yang dimaksud terjadi pada pertengahan babak pertama Chelsea Vs Man United,Selasa dini hari 18-02-2020 WIB. Saat skor masih 0-0,kaki dari Maguire tertangkap kamera televisi sedang mengenai ke selangkangan Batshuayi.

Saat itu Maguire yang tengah berusaha membuang bola di garis tepi lapangan terjatuh dengan posisi kedua kakinya melayang di udara. Nah,saat itulah kaki kirinya mengenai selangkangan Batshuayi yang akhirnya tersungkur.

Namun wasit Anthony Taylor tidak menganggap kejadian itu sebagai pelanggaran sehingga Maguire lolos dari hukuman. Maguire pun atas protesnya ikut mencetak gol dalam kemenangan 2-0 untuk Manchester United.

Beres Pertandingan,Maguire bersikeras keputusan wasit sudah tepat. Kakinya mendekati ke selangkangan Batshuayi tidak didasari niat untuk menendang tapi cuma karena reaksi alami saat jatuh.

Kejadian itu sendiri sempat ditinjau oleh VAR yang menentukan tidak ada kartu untuk Maguire. Namun menurut Frank Lampard dia seharusnya mendapatkan kartu merah.

“Maguire seharusnya dikartu merah. Itu nyata dan itu mengubah pertandingan,” ujar Lampard seperti dilansir Guardian.

“Itu pertimbangan yang salah, semua orang yang saya ajak bicara bilang hal yang sama. Bahkan sulit saya terima karena sudah ada VAR.”

“Keputusan seperti itu krusial. Itu adalah bukti besar kenapa ada VAR: tinjauan kembali, sudut pandang yang berbeda. Saya tidak mengerti kenapa mereka tidak melihat monitor. Harusnya itu dipakai,” katanya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.