Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Frank Lampard: Kegagalan Liverpool Bisa Menyusahkan Kami

Frank Lampard: Kegagalan Liverpool Bisa Menyusahkan Kami

32 0
Frank Lampard: Kegagalan Liverpool Bisa Menyusahkan Kami

Tribunbola – Frank Lampard yang sebagai manajer pelatih Chelsea tidak mau Skuadnya ceroboh pada saat menyambut The Rds di babak kelima Piala FA 2020. Mikel berharap anak didiknya tidak tergoda pada hasil laga sebelumnnya Liverpool yang mengalami kekalahan pertama di Premier League ketika menghadapi Watford FC.

Dia bakal mengoptimalkan tim asuhannya di depan pendukungnya sendiri di setadion Stamford Bridge pada rabu dini hari 04-03-2020 WIB. Bagi Frank Lampard pertandingan itu tidak bakal mudah dijalani.

Walaupun Liverpool bawa modal yang buruk setelah mengalami kekalaham pada pertandingan sebelumnya dengan skor 0-3 atas Watford FC. Keadaan itu pun tidak menyebabkan Frank Lampard berleha-leha.

Malah dengan kegagalan itu membuat Tim asuhan Lampard harus sangat berhati-hati perlu memperkirakan sangat besar semangat tim asuhan Jurgen Klopp yang bakal bangkit dari kegagalannya.

Kegagalan yang mereka raih saat menghadapi Watford tidak bakal membuat kita lebih gampang. Bersama jenis pelatih serta pemain yang Liverpool punyai tersebut mampu sebagai penggilan bangkit dengan ala yang bagus saja. ucap Frank Lampard.

Saat kalian memandang Liverpool, The Reds kelihatan semacam tim berpengalaman yang sangat bagus serta pelatih yang selalu bersemangat. jadi situasi seperti itulah yang dapat menjadi Penampilan ini semakin susah bagi kita . lanjut Lampard

Di perjumpaan sebelumnya The Blues tidak berhasil memenangi pertandingan menghadapi Liverpool di stadion Stamford Bridge, di ajang turnamen Liga Inggris itu The Blues kalah dengan skor 1-2.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.