Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Frank Lampard : Berambisi Untuk Menjaga Peringkat Empat

Frank Lampard : Berambisi Untuk Menjaga Peringkat Empat

44 0
Frank Lampard : Berambisi Untuk Menjaga Peringkat Empat

Tribunbola – Mantan pemain Chelsea yang sekarang menjadi pelatih yaitu Frank Lampard, dia berambisi untuk menjaga peringkat empat di klasemen sementara Premier League sampai akhir musim.

Menjelang pertandingan menghadapi Bournemouth pada Sabtu malam 29-02-2020 WIB, ia meminta skuad asuhannya bisa mempertahankan performa. Penampilan sang pelatih dan anak asuhnya sedang dalam sorotan setelah ditaklukan 0-3 oleh Bayern Munchen pada leg pertama Liga Champions 2020 Rabu dini hari 26-02-2020 WIB.

Kegagalan itu dipercaya akan menjadi beban untuk Chelsea menjelang pertandingan tandang ke Stadion Dean Court di pekan 28 Premier League. Walaupun amburadul di ajang Liga Champions, Olivier Giroud dan kawan-kawan lagi di jalur yang tepat pada turnamen dalam negeri.

Saat ini The Blues berada di posisi empat klasemen Premier League 2019-2020 dengan mengoleksi 44 poin berselisih tiga poin oleh rivalnya di peringkat lima adalah Manchester United.

Berdiam di posisi empat sampai pekan 38, artinya mengamankan tempat The Blues pada Liga Champions musim depan. Sebab itulah Frank Lampard berambisi akan sekuat-kuatnya mempertahankan peringkat itu sampai pertandingan terakkhir dari buruan para rival.

Permainan sebelumnya skuad pada Premier League sangat baik, tim mesti menjaganya. Kegagalan oleh Bayern Munich yaitu contoh berharga bagi para pemain setelah melawan tim dengan kelas yang sangat tinggi. Ucap Frank Lampard dilansir BBC.

Barangkali laga tersebut sebagai pengingat bagi kami semua. Untuk sekarang tim ada di peringkat keempat, yang kelihatannya tidak bakal di perkiraan orang lain. Kami mesti beradu kekuatan demi posisi empat sampai akhir musim. Tutup pelatih asal London tersebut.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.