Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Francisco Trincao Cocok ke Barcelona

Francisco Trincao Cocok ke Barcelona

25 0

Francisco Trincao yang dianggap oleh beberapa pihak sangat memiliki kemiripan dengan salah satu bintang Barcelona, Lionel Messi, dinilai sudah siap bergabung bersama tim catalan. Hal itu dilontarkan rekan serimnya Abel Ruiz saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Pada bursa Januari kemarin, barcelona memang sudah sepakat dengan pembelian Trincao dari kubu Braga. Nilai transfer sebesar 30 juta Euro meyakinkan pihak klub untuk melepasnya. Kabarnya mulai 1 Juli 2020 nanti, sang pemain sudah menjadi bagian dari skuad Barcelona.

Dari kesepakatan dua pihak tentang transfer Trincao, diyakini Barcelona mengikat sang pemain dengan kontrak selama 5 musim. Bahkan pihak klub juga memagari sang pemain dengan klausul senilai €500 juta.

Pendapat Abel Ruiz

Abel Ruiz yang saat ini menjalani masa peminjaman dari Barcelona ke Braga begitu sangat mengagumi performa yang sudah diperankan Trincao. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Ruiz yakin jika harganya akan bisa menyamai penampilan dari Messi. Baik dari segi bermain dan juga kemampuannya.

“Kepribadiannya sangatlah menarik. Dia merupakan pemain yang selalu tampil menawan selama ini. Kualitasnya akan siap menebar banyak pujian saat bergabung bersama Barcelona. Skill yang dimilikinya juga lengkap dan bisa dimainkan pada posisi manapun.”

“Saya pikir dari segi misi bermain, dia begitu mirip dengan Messi. Meskipun tidak ada pemain yang menyamai Messi, tetapi Trincao bisa menyamainaya suatu saat nanti. Semua peluang yang bisa menjadi ke sudah pernah dia mainkan.” tegas Ruiz.

Trincao Sudah Siap

Abel Ruiz menyatakan jika rekannya sudah siap dan akan melalui sejumlah adaptasi secara mudah. Meskipun akan banyak sekali persaingan bersama skuad Barcelona, Trincao pemain yang akan bisa melaluinya cepat.

“Saat ini dia sudah siap dalam kondisi apapun. Semua hal akan berjalan secara baik karena dia pemain yang sempurna. Meskipun banyak persaingan pada musim depan, dia akan bisa menjawabnya.”

“Sebagai pemain baru dalam skuad sebesar Barcelona pasti ada persaingan. Trincao pemain yang memiliki kemampuan seperti itu. Dia akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan posisi utama.” tutupnya.

Pada libur musim karena pandemik virus corona, Barcelona merupakan tim aktif yang akan terus membangun skuad. Setidaknya anggaran besar sudah mereka persiapkan untuk mendatangkan beberapa pemain penting dimusim panas nanti. Buruan utamannya Lautaro Martinez karena mereka butuh penyerang baru.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.