BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanFlick Kritisi Penampilan Bayern di Laga Kontra Bremen

Flick Kritisi Penampilan Bayern di Laga Kontra Bremen

Laju kemenangan Bayern Munchen di kancah Liga Jerman belum juga terhenti. Setelah menang di dua pekan sebelumnya, Die Roten melanjutkan tren positif tersebut dengan mengalahkan Werder Bremen 3-1 di pekan ke-25.

Akan tetapi pelatih Bayern, Hansi Flick menyayangkan anak asuhnya yang kebobolan di penghujung laga. Menurut Flick hal tersebut tidak perlu terjadi dan Bayern harusnya bisa menang lebih besar.

“Kemenangan tersebut (vs Bremen) jelas layak kami dapatkan. Sayangnya kami harus kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari. Kami juga seharusnya bisa menang lebih besar jika memaksimalkan semua kesempatan. Namun tim tampil cukup memuaskan di laga tersebut,” ujar Flick kepada situs resmi klub.

Tidak aneh jika Flick gusar. Pasalnya Bayern saat ini sudah kebobolan 35 gol dari 25 laga Liga Jerman. Sebagai perbandingan, musim 2019/20 lalu mereka hanya kebobolan 32 gol sepanjang musim.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini