BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsFlick: Bayern Munchen Bermain Sesuai Strategi

Flick: Bayern Munchen Bermain Sesuai Strategi

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengatakan timnya bermain dengan baik saat berhadapan dengan Lazio pada 16 besar Liga Champions. Dengan kemenangan itu, Bayern melangkah ke perempatfinal.

Bayern menang 2-1 melaui gol dari Robert Lewandowski pada menit 33 melalui titik putih dan Eric Maxim Choupo-Moting menit 73. Sedangkan gol hiburan Lazio dicetak Marco Parolo menit 82 Bayern lolos ke perempatfinal usai memenangkan agregat 6-2 atas Lazio.

Meski Lazio melakukan pertahanan rapat, tapi Die Rotten berhasil memanfaatkannya dengan baik.

‚ÄúPenting bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Lazio bertahan dengan baik dan menutup ruangan. Salah satu kekurangan mereka adalah hasil akhir,” kata Flick dari laman resmi Bayern.

“Cara kami bermain sepak bola adalah yang saya bayangkan. Sekarang kami berharap mendapatkan lawan yang baik dan memberikan dua pertandingan teratas,” lanjutnya.

“Kami santai tentang pengundian dan senang kami berada di perempat final. Ini adalah delapan tim terbaik di Eropa yang akan bermain melawan satu sama lain,”

“Kami senang kami ada di sana dan kami melihat penampilan kami di Roma dengan kemenangan hari ini. Kami pantas mencapai perempat final.” tukasnya.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini