Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Fiorentina Vs AC Milan : Bermain imbang 1-1

Fiorentina Vs AC Milan : Bermain imbang 1-1

20 0
Fiorentina Vs AC Milan : Bermain imbang 1-1

Tribunbola – Pertandingan antara Fiorentina melawan AC Milan sudah selesai dengan hasil imbang,kedua klub tersebut harus berbagi angka selesai tampi sama sama kuat dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan Liga Italia berlangung di stadion Artemio Franchi Minggu dini hari 23-02-2020 WIB.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sangat kewalahan pada awal menit,Nikola Milenkovic bek dari Fiorentina menyerang lini pertahanan AC Milan sebelum upayanya di tepis kiper di menit 10.

AC Milan sukses membuat gol di menit 34,tendangan keras Ibrahimovic tidak bisa dihalau oleh kiper Fiorentina. Tetapi wasit tidak sah kan gol itu karena salah satu pemain AC Milan terlebih dulu mengenai tangannya.

Sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang di buat dari kedua kesebelasan,skor pun 0-0 .

Selesai istirahat,AC Milan konsisten tidak menurunkan performa mereka di permainan Ibrahimovic dan kawan-kawan terus berupaya membuat gol cepat. Alhasil,gol pun tercipta oleh Ante Rebic di menit 56. Tendangan kerasnya yang mengandalakan kelengahan lini pertahanan Fiorentina,sukses mengetarkan jaring gawang lawan yang sekaligus membawa AC milan memimpin 0-1.

La Viola mencoba balas,tetapi para pemain justru memperoleh nasib sial selepas salah satu pemain Fiorentina,Dalbert dapat kartu merah selesai terlihat menengkel Ibrahimovic dari belakang begitu melakukan serangan balik.

Bermain dengan 10 pemain,Fiorentina menjadi makin kesusahan untuk mengejar ketertingalannya di sisa pertandingan babak kedua. Unggul pemain benar diandalkan AC Milan,mereka nyaris membuat gol keduanya pada menit 70.

tetapi wasit lagi lagi menganulir gol tersebut,karena Samu Castillejo diduga telah berada di posisi offside oleh hakim garis. skor tetap 0-1 .

Insiden berlangsung di akhir pertandingan,saat wasit menghadiahi pinalti untuk Fiorentina,karena Romagnoli dianggap telah membuat pelanggaran kepada Cutrone dikotak pinalti. Erick Pulgar yang menjadi eksekutor tersebut dengan tendangan kanan nya berhasil membuat gol. skor pun menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir imbang.

Susunan Pemain Fiorentina Vs AC Milan:

Fiorentina(3-5-2): Bartlomiej Dragowski,Martin Caceres, Erick Pulgar, German Pezzella, Nikola Milenkovic,Dalbert, Gaetano Castrovilli, Dusan Vlahovic, Alfred Duncan, Pol Lirola,Federico Chiesa.

AC Milan(4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti, Mattia Gabbia, Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer, Theo Hernandez, Franck Kessie , Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu,Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.