Fiorentina Pastikan Vlahovic Takkan Perbarui Kontrak

0
35
Vlahovic
Twitter

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, memastikan bahwa Dusan Vlahovic tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klubnya, seiring dengan performa gemilangnya selama beberapa tahun terakhir.

Sang pemain asal Serbia telah mencetak 21 gol di Serie A pada musim lalu, dan empat gol dari empat pertandingan pada musim ini.

Ia telah diincar oleh Juventus dan klub-klub top lainnya, karena masa bakti yang akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang, namun Commisso memastikan bahwa klub tidak akan memperbarui kontraknya.

“Fiorentina telah membuat tawaran besar terhadap sang pemain, sebuah penawaran kontrak yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub,” kata Commisso dalam keterangan resmi di situs klub.

“Tawaran kami telah ditingkatkan dalam beberapa kesempatan seiring waktu berjalan, untuk memenuhi permintaan dari Dusan dan perwakilannya. Meskipun begitu, penawaran perpanjangan kontrak tidak diterima.”

Penawaran dari Fiorentina kabarnya adalah 4 juta euro per musim, yang tidak pernah ditawarkan kepada siapa pun sebelumnya sepanjang sejarah klub asal Firenze tersebut.

Musim ini, La Viola telah mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan, dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Commisso tetap berharap agar Vlahovic memperlihatkan keprofesionalannya, setidaknya hingga musim ini berakhir meskipun gagal pindah musim panas lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini