Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ferran Torres Ramai Diburu Klub Besar Eropa

Ferran Torres Ramai Diburu Klub Besar Eropa

29 0

Bursa transfer mendatang bakal menjadi sangat seru. Sejumlah pemain bintang bakal menjadi sasaran klub besar. Salah satunya adalah winger Valencia, Ferran Torres. Saat ini ia diincar oleh banyak klub, termasuk Juventus.

Seperti diketahui, Ferran Torres sendiri merupakan pemain Valencia. Namun tahun depan adalah musim terakhirnya bersama Valecia. Hal tersebut membuat sang pemain berpikir tentang masa depannya. Apakah bertahan atau hengkang dengan free trensfer.

Namun kabar tersebut ternyata sudah menyebar ke daratan Eropa. Kemudian membuat sejumlah klub besar Eropa berdatangan menaruh minat. Bahkan, Januari lalu sang pemain dipantau oleh klub-klub besar.

Dari Spanyol, ada Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua tim ini saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya. Lalu dari Premier League, Liverpool dan Manchester City juga akan bersaing.

Liverpool Gagal Datangkan Ferran Torres

Sejak musim panas lalu, Liverpool sudah mematau perkembangannya. Mereka memproyeksikan untuk menjadi cadangan dari Giorginio Wijnaldum. Namun hingga Januari lalu, Liverpool belum menunjukkan keseriusannya. Malah mereka mendatangkan Takumi Minamino dari FC Red Bull Salzburg.

Tidak berhenti sampai disitu. Belakangan ini raksasa Italia, Juventus juga tertarik dengannya. Mereka berniat memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Berdasar informasi dari Corriere dello Sport, Juventus menaruh minat pada Ferran Torres. Mereka berencana membelinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan pettingi Juventus mengetahui situasi kontrak dari sang pemain. Mereka yakin apabila Valencia akan melepas pemain mudanya tersebut. Sebab jika tidak hengkang pada musim panas nanti akan berdampak buruk. Ia akan pergi dengan status free transfer.

Harga Ferran Torres Terlalu Mahal

Sementara itu, Ferran Torres sendiri mempunyai klausul rilis 100 juta euro. Namun harganya tersebut bisa saja mengurang. Hal ini dikarenakan situasi kontraknya. Sehingga kemungkinan besar harga menjadi 60 juta euro.

Harga tersebut membuat sejumlah tim besar mudah mengeluarkan uang. Mereka akan bersaing mengeluarkan banyak uang demi sang pemain.

Sebenarnya, Valencia sendiri ingin mempertahankan pemain asal Spanyol tersebut. Hal ini dibuktikan dengan sodoran perpanjangan kontak sang pemain. Mereka berharap sang pemain bertahan di Mestalla beberapa tahun ke depan.

Pada musim ini, Ferran Torres mendapat banyak kepercayaan. Di bawah tangan dingin Albert Celades, ia menjadi pemain inti. Meski usiannya masih sangat muda, namun ia memiliki banyak kontribusi. Ia tampil sebanyak 36 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, ia berhasil mencetak 6 gol dan 7 assist.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.