Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ferran Torres Gagal Gabung ke Barcelona

Ferran Torres Gagal Gabung ke Barcelona

27 0

Adanya rumor Barcelona ingin mendatangkan Ferran Torres dalam beberapa waktu lalu mungkin hanya sebatas isu saja. Tim besar La Liga tersebut menyatakan tidak jadi untuk merekrut salah satu winger terbaik Valencia dalam bursa nanti. Meskipun keinginan kuat mereka sudah dinyatakan, ada sedikit alasan kuat mengapa Barca tidak jadi mendatangkannya.

Awalnya Barcelona ingin mendatangkan Torres karena usianya masih belia. Winger muda 20 tahun tersebut memang digadang bisa menjadi bagian penting dari Barcelona yang akan menjalani masa perombakan skuat di musim depan. Bahkan sudah ada dana khusus yang akan dianggarkan untuk sang winger.

Media Spanyol, Mundo Deportivo sedikit membocorkan jika ketertarikan Barca dinilai tidak serius dan memaksanya menunda mendapatkan Torres dalam bursa nanti. Alasan yang dimungkinkan soal harga yang dinilai tinggi.

Nilai Beli Torres

Barcelona menyatakan mundur dari keinginan mendapatkan Torres keran nilai transfer yang begitu tinggi. Sebenarnya Valencia sebagai pemilik sang winger memang tidak ingin kehilangannya dalam waktu dekat ini. Penilaian klub adalah karena usia muda dan memiliki bakat luar biasa yang mungkin akan berguna di masa mendatang.

Dengan alasan itulah Valencia membandrolnya dengan harga 100 juta Euro. Dan kubu Barca sangat keberatan dengan nilai yang terlalu berlebihan tersebut. Barca saat ini juga tengah mengamati beberapa pemain bintang dan merencanakan anggaran besar didalam memburu semuanya.

Alternatif Pemain Lain

Dari kegagalan mendapatkan Torres, dinilai Barca saat ini juga sudah memiliki alternatif pembelian lain. Dan menganggap jika pemain yang akan didapatkannya juga punya skill sama dengan Torres.  Makanya nilai besar dianggap Barca terlalu kelewatan dan mengurungkan niatnya.

Karena dalam beberapa waktu lalu, Barca juga sudah berhasil mendapatkan dia winger muda yakni Francisco Trincao (Braga) dan Pedri (Las Palmas). Kemampuan dua pemain bisa dikatakan sudah memenuhi kriteria Torres sejauh ini.

Torres sendiri merupakan salah satu talenta muda yang sudah menunjukkan bakatnya bersama Valencia Selama musim ini. Catatan 6 gol dan 7 assist di 35 laga, membuktikan dia layak menjadi calon bintang muda musim depan.

Keinginan yang dulu ingin dilakukan Barca dengan membidik Torres, yaitu perekrutan pemain muda yang akan memperbanyak stok pemain dalam masa regenerasi klub dimasa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.