Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ferdinand Sinaga Percaya Tim Bisa Masuk Final AFC 2020

Ferdinand Sinaga Percaya Tim Bisa Masuk Final AFC 2020

29 0
Ferdinand Sinaga Percaya Tim Bisa Masuk Final AFC 2020

Tribunbola – PSM Makassar benar memulai laganya di fase grup Piala AFC 2020 atas kekalahannya 1-2 oleh Tampines Rovers Singapura di stadion Jalan Besar pada Rabu 12-02-2020. Tetapi hasil rendah itu tidak menurunkan keyakinan Ferdinand Sinaga terkait kesempatan PSM Makassar di kompetisi ini.

Pemain yang berusia 31 tahun ini selalu pesimis,PSM Makassar mampu mendapatkan target menerobos final piala AFC 2020 area Asean.

saya dan semua tim sudah tidak mengingat-ingat kekalahan dari Tampines sebab persiapan PSM benar belum maksimal waktu itu.ucap Ferdinand Sinaga yang dilansir AFC.

Ferdinand Sinaga mengatakan dia bersama PSM Makassar akan bermain berbeda saat kedatangan Shan United di pertandingan kedua Grup H di Stadion Madya Senayan,Jakarta pada Rabu 26-02-2020.

Saya rasa permainan tim semakin membaik dalam latihan,Persekutuan antara pemain di lapangan pun telah beranjak. Saya pun mulai sadar dengan strategi yang diterapkan sang pelatih.lanjut Ferdinand.

Kolaborasi dan pemahaman strategi benar sangat krusial buat Ferdinand dan teman-teman. Terutama musim ini,PSM Makassar ditangani pelatih anyar yakni Bojan Hodak.

Saya pikir kejadian yang wajar jika kami kalah oleh Tampines. Bayangkan ketika itu PSM tampil dengan delapan pemain anyar dalam daftar starter.lanjut Ferdinand

Menurut Ferdinand, perginya sejumlah pemain yang berperan utama meloloskan PSM Makassar ke semifinal zona Asean musim lalu,bagai Marc Klok,Eero Markkanen dan Guy Junior menjadi tim sedikit berubah.

Tetapi,itu situasi biasa dalam sebuah tim. Kali ini dengan latihan keras,kami percaya PSM lebih bersaing.lanjutnya

Secara pribadi,permainan Ferdinand di Piala AFC 2020 termasuk baik. Dari tiga laga bersama PSM dia telah membuat lima gol per empat gol kegawang Lalenok United di sistem gugur dan satu gol saat datang ke Tampines.

Raihan beberapa ini membuat Ferdinand berkesempatan menjadi top skor di Piala AFC 2020,tetapi dia mengatakan tidak memikirkan penghargaan pribadi itu.

Pusat saya yaitu membantu PSM paling tidak menembus final Zona Asean sesui target manajeman, kami semua bakal bekerja keras menngabulkannya,Doakan saja semoga lancar.tutup Ferdinand.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.