Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Maung Bandung Bertolak Ke Solo, Febri Tidak Ikut

Maung Bandung Bertolak Ke Solo, Febri Tidak Ikut

26 0
Maung Bandung Bertolak Ke Solo, Febri Tidak Ikut

Bandung – Maung Bandung bertolak ke Solo untuk menjalani tur pramusim, Jum’at 14-02-2020 pagi hari. Febri Hariyadi tidak terdaftar ke dalam 26 pemain Persib Bandung ,pemain yang akrab disapa Bow itu mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.

Terhitung per hari ini hingga 23 Februari 2020, Febri Haryadi akan bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Jakarta. Mantan winger Timnas Indonesia U-23 itu dipanggil bersama 33 nama lainnya.

Mereka dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dari laman resmi Persib, pemanggilan pemain nomor punggung 13 ini tertuang dalam surat yang disampaikan PSSI bernomor 408/AGB/84/II-2020, perihal pemanggilan pemain Tim Nasional Senior Indonesia.

“Bersama surat ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Senior Indonesia akan mengikuti pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran 2. Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada tanggal 13-23 Februari 2020. Maka dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi,” demikian kutipan surat pemanggilan PSSI yang ditanda tangani Ketua PSSI, Mochamad Iriawan,”

Timnas Indonesia memang baru menjalani pertandingan pada 26 Maret 2020, tepatnya saat bertandang ke markas Thailand.

Hanya saja, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong lebih awal memanggil pemain demi mengenal lebih dekat anak-anak asuhnya. Sekadar informasi, semenjak ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada 28 Desember 2019, ini merupakan kesempatan pertama bagi pria asal Korea Selatan itu melatih personel senior skuad Garuda.

Sebelumnya pada Januari hingga awal Februari 2020, Shin Tae Yong berkutat dengan seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Sekadar informasi, Tae Yong ditugaskan PSSI untuk memantau langsung empat kelompok umur sekaligus, mulai dari U-16, U-19, U-23 hingga senior.

Selama tur pramusim ini, Persib akan menghadapi Persis Solo 15-02 dan PSS Sleman 17-02.

Berikut 26 pemain yang dibawa Persib ke Solo :

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang : Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang : Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang : Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.