BerandaLiga SpanyolFati Beri Indikasi Dirinya Bakal Absen Hingga Satu Tahun

Fati Beri Indikasi Dirinya Bakal Absen Hingga Satu Tahun

Nasib malang menimpa gelandang muda Barcelona, Ansu Fati di musim 2020/21 ini. Dirinya sudah menepi sejak November 2020 silam karena cedera lutut. Kini pemain 18 tahun tersebut justru mengisyaratkan jika dia kemungkinan tidak akan bermain higga satu tahun.

“Saya pernah mengalami cedera serius beberapa tahun silam. Kala itu tibia dan fibula saya retak dan saya tidak bisa bermain hingga satu tahun. Tentu saja sangat mengecewakan karena saya harus menghadapi situasi serupa,” ujar Fati lewat akun instagram.

“Saya menghadapi setiap hari dengan rasa sakit, namun saya juga dapat banyak pelajaran. Mentalitas serupa yang akan saya gunakan untuk menghadapi situasi saya saat ini. Bagaimanapun, sepakbola adalah hidup saya,” tutupnya.

Cedera yang dialami Fati benar-benar merugikan bagi pemain asal Spanyol tersebut. Selain absen di lebih dari separuh musim Barcelona, Fati juga dipastikan tidak akan bisa memperkuat Timnas Spanyol di ajang Euro 2020 pada bulan Juni mendatang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini