Everton Minati McKennie yang Gagal Yakinkan Allegri

0
22
McKennie
blackwhiteandallover

Everton dikabarkan meminati Weston McKennie, yang masuk dalam daftar jual Juventus setelah gagal meyakinkan Massimiliano Allegri.

Pemain tim nasional Amerika Serikat itu baru bergabung dengan Bianconeri pada musim lalu, namun pergantian pelatih yang membuat Andrea Pirlo dipecat nampaknya merugikannya.

Menurut warta dari Nico Balice dari Il Corriere dello Sport, Allegri tidak yakin dengannya dan tidak memasukkannya dalam rencana musim ini, serta mengizinkannya untuk hengkang pada pekan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Aston Villa menjadi klub yang paling berminat terhadap gelandang berusia 22 tahun itu, namun Luca Biachin dari La Gazzetta dello Sport, menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur dan Everton tertarik kepadanya.

Kendati demikian, jurnalis Fabrizio Romano menekankan bahwa Spurs tidak tertarik untuk menukarnya dengan Moussa Sissoko, selagi mewartakan bahwa mahar 25-30 juta euro bisa membuat McKennie ganti klub pada musim panas ini.

Ia direkrut dari Schalke 04 pada musim panas lalu dengan status pinjaman di awal, sebelum Juve mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya seharga 18,5 juta euro pada bulan Maret lalu.

Di bawah Pirlo, McKennie menjadi andalan dengan bermain dalam 46 pertandingan di semua ajang, mencetak enam gol dan tiga assist. Ia melewatkan pertandingan pekan pembuka Serie A musim ini, kontra Udinese pada akhir pekan lalu, karena harus menjalani skorsing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini