BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisEuro Dulu, Masa Depan Mbappe Kemudian

Euro Dulu, Masa Depan Mbappe Kemudian

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain kabarnya baru akan diputuskan setelah sang striker berlaga di pentas Euro 2020 bersama timnas Prancis nanti.

Sang pemain berusia 22 tahun itu telah kembali memperlihatkan kapabilitasnya dengan mengukir 27 gol dari 31 laga di Ligue 1 musim lalu, selagi mempersembahkan tujuh assist.

Namun kontraknya akan segera berakhir dalam waktu 12 bulan ke depan, dan itu membuat PSG dibuat menunggu karena mereka berisiko untuk kehilangannya secara gratis pada tahun depan, jadi Mbappe mungkin akan masuk dalam daftar jual musim panas ini jika tak mau memperpanjang kontrak.

Kendati begitu, dengan Euro 2020 sudah menyingsing di depan mata, maka sang striker memilih untuk fokus bermain bersama tim nasional Prancis terlebih dulu.

Menurut klaim dari Le Parisien, jikalau memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes nantinya, Mbappe bakal menuntut tim klub untuk meningkatkan kualitas skuat agar bisa bersaing di semua ajang, termasuk Liga Champions.

Real Madrid telah sering dikaitkan dengannya, namun mustahil untuk membawanya ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini, jadi Mbappe diharapkan untuk bisa memperpanjang kontraknya, dengan adanya hubungan baik bersama presiden Nasser Al-Khelaifi.

Pada musim yang baru saja usai, meskipun gagal mempertahankan gelar juara, Mbappe masih sukses mencetak 27 gol dan tujuh assist dari 31 penampilan di Ligue 1.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini