Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Esteban: Mereka Klub Kuat Namun Kita Yakin

Esteban: Mereka Klub Kuat Namun Kita Yakin

28 0
Esteban:  Mereka Klub Kuat Namun Kita Yakin

Tribunbola – Esteban Gabriel Vizcarra sebagai pemain gelandang Pangeran Biru mengucapkan Singo Edan adalah klub kuat. Persib Bandung bakal melawan Arema FC di pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 indonesia 2020 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu sore 08-03-2020 WIB.

Kami tau mereka merupakan klub kuat dan bagus, jadinya jelas kita fokus tampil disana. ucap Esteban Vizcarra.

Di laga terakhirnya, Singo Edan menerkam Persikabo 1973 dengan kedudukan 2-0, sekarang manajer pelatih Mario Gomez cuma menurunkan satu pemain asingnya yaitu Oh In-kyun. Pada pertandingan tersebut kedua gol di ciptakan oleh Kushedya Yudo di menit 5 dan 19.

Kemarin laga awal mereka bermain tidak ada pemain asing, hanya satu. Namun Arema kuat dan kompak, kita tahu kita ingin ke sana bakal fokus tiga poin. lanjut pemain yang berusia 33 tahun.

Dalam ulasan rekor terakhirnya, Maung Bandung kerap kesusahan saat tampil di kandang Singo Edan. Pada periode Liga 1 indonesia 2017, Persib Bandung tidak pernah satu kali pun sukses di Stadion Kanjuruhan Jatim.

Persib Bandung cuma mampu bermain seri dengan skor 0-0 di tgl 12-08-2017. Selepas tersebut, di musim selanjutnya di tgl 15-04-2018 Persib Bandung lagi-lagi bermain seri dengan skor 2-2 di markas Arema FC.

Selanjutnya di Shopee Liga 1 indonesia 2019 Persib Bandung ditumbangkan dengan skor 5-1 oleh Singo Edan.

Arema FC disana bisa jadi bersama pendukungnya lebih bersemangat ya, namun kita memiliki klub yang sangat bagus. Waktu itu menghadapi Persela Lamongan meraih kemenangan serta saat ini lebih yakin bagi diri sendiri untuk pergi kesana. tutup Esteban Vizcarra.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.