Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Erling Haaland Tegaskan Takkan Bermain Di Premier League

Erling Haaland Tegaskan Takkan Bermain Di Premier League

26 0

Striker Borrusia Dortmund, Erling Braut Haaland menegaskan bahwa ia menolak bergabung di Old Trafford pada musim depan. sebagai gantinya ia akan memilih bergabung ke Real Madrid agar bisa bermain di La Liga.

Selain Jadon Sancho yang kini menjadi pemain top incaran para klub, Halland pun mengalami hal yang sama. Akibat penampilan luar biasanya di musim ini namanya terus meroket di mata para klub klub besar. Sebelumnya Haaland bermain untuk FC Salzburg kemudian ia pindah ke Jerman dan bergabung dengan klub yang melambungkan namanya saat ini, Borrusia Dortmund.

Manchester United sebelumnya pernah mencoba meminangnya pada bursa transfer Januari lalu. Namun sang striker tak menaruh minat pada raksasa Premier League tersebut. Meski demikian belakang ini Manchester United tak putus asa mencoba menaruh harapan pada striker 19 tahun tersebut. Sehingga santer kabar musim panas medatang Manchester United akan mencoba kembali.

Namun Goal International mengklaim meski Manchester United berusaha, striker asal Norwegia tersebut tak memiliki rencana untuk bermain di Premier League. Bahkan sang striker telah menentukan arah karirnya yakni Real Madrid untuk klub berikutnya.

Tentu sang striker memilki alasan tersendiri mengapa Real Madrid menjadi rencana dirinya selanjutnya. Menurut kabar yang beredar, Haaland menilai bahwa Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia saat ini.

Bahkan tak hanya di penuhi para pemain kelas atas, Real Madrid memiliki pelatih top yakni Zinedine Zidane. Haaland dikabarkan begitu yakin jika ia bermain untuk Real Madrid maka ia akan lebih berkembang ketimbang daripada sekarang. Terlebih Real Madrid bisa menjadi tim yang akan membawanya merai trofi juara yakni Liga Champions.

Terhalang Barcelona

Namun menurut laporan yang ada, Borrusia Dortmund takkan melepaskan strikernya tersebut pada musim depan. Pasalnya sang striker baru bergabung dengan Borrusia Dortmund pada awal Januari kemarin sehingga masih terlalu dini untuk meninggalkan raksasa Jerman tersebut.

Oleh karena itu pihak Borrusia Dortmund akan menahan sang striker satu tahun kedepan. Sebelum ia melepaskan striker asal Norwegia tersebut tentunya dengan harga yang fantastis juga.

Meski ingin bermain di Real Madrid, rivalnya kini dikabarkan sudah mulai bergerak menggoda sang striker. Barcelona saat ini memang sedang gencar mencari pengganti Luiz Suarez untuk mendampingi Lionel Messi. Menurut kabar yang beredar, Haaland menjadi pilihan tepat untuk posisi tersebut di musim mendatang. Tentu faktor kesempatan bermain dengan Lionel Messi bisa menjadi godaan yang menarik striker 20 tahun tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.